5 Alasan Mengapa Patriot Akan Maju ke Super Bowl LIII

Super Bowl 53 - New England Patriots

Oleh Jake Marshall, 18 Januari 2019

Diposting di: NFL

Super Bowl 53 - New England Patriots

The New England Patriots, dipimpin oleh pelatih kepala Bill Belichick dan quarterback Tom Brady, bermain untuk mendapatkan hak untuk pergi ke Super Bowl.

Itu adalah ungkapan yang mendarah daging di NFL abad ke-21. Tidak pernah mengejutkan untuk mendengarnya dan sering kali datang sebelum menghela nafas panjang, kecuali jika Anda adalah penggemar Pats.

Namun Patriots memang kembali dalam situasi yang akrab ini, satu kemenangan lagi untuk bermain di Super Bowl LIII. Meskipun, hal-hal yang sedikit berbeda kali ini.

AFC biasanya melewati Foxborough, tempat di mana mimpi sering mati bagi tim lawan di Gillette Stadium yang dingin. Tapi kali ini, Arrowhead Stadium di Kansas City menjadi tuan rumah Kejuaraan AFC, dengan salah satu penonton paling ramai di liga dan calon MVP di sisi lain.

Tetapi bahkan dengan Chiefs menjadi unggulan No. 1 di AFC dan memiliki Patrick Mahomes di QB, saya masih memiliki Patriots yang memenangkan pertandingan ini. Sejarah memiliki banyak hubungannya dengan itu, tetapi itu hanya karena tim-tim ini sangat dekat sebaliknya.

Karena di mana mereka bermain, Patriots adalah underdog tiga poin. Mungkin ada sedikit hubungannya dengan Mahomes juga. Tapi inilah saat New England dalam kondisi terbaiknya. Air es mengalir melalui pembuluh darah mereka dalam pertarungan ini.

Itu salah satu dari lima alasan mengapa New England Patriots akan menang dan maju ke Super Bowl.

1. Dimana Belichick, Pats Adalah Yang Terbaik; Reid, Pemimpin Terburuk Mereka

Andy Reid yang malang telah menunggu lama untuk memenangkan Super Bowl.

Dia memiliki peluang dihancurkan oleh New England di Super Bowl XXXIX dengan Eagles dan sekarang mereka menghalangi jalannya lagi. Namun dalam pertandingan kejuaraan konferensi, Reid hanya 1-4. Dari 13 tahun dia memiliki tim dengan kemenangan dua digit, dia hanya membuat satu penampilan Super Bowl.

Terlepas dari betapa baiknya dia sebagai pelatih dan bagaimana dia membantu mengembangkan quarterback yang hebat (Brett Favre, Donovan McNabb, Patrick Mahomes), dia telah terperosok dalam situasi pascamusim yang besar.

Bill Belichick tidak memiliki masalah seperti itu, untuk sedikitnya. Dia 8-4 di Kejuaraan Konferensi AFC dan 6-2 secara keseluruhan melawan Reid. Dan sejak rezimnya dimulai di New England, dia 7-3 melawan Chiefs.

Kansas City tentu saja sial melawan Patriot sejak kedatangan Reid. Itu termasuk kemenangan meyakinkan atas mereka di Foxborough musim lalu.

Tetapi ketika itu benar-benar penting, Patriot adalah yang terberat mereka. Ketika Belichick memiliki Tom Brady, dia 22-11 melawan spread sebagai underdog. Dan mengingat mereka hanya underdog sasaran lapangan, itu tidak meninggalkan banyak jendela.

2. Jangan Berburu Kali Ini

Kareem Hunt memberi Chiefs keseimbangan yang tidak bisa dihentikan oleh pertahanan.

Itu termasuk unit Belichick, mengumpulkan delapan yard carry dan menangkap lima operan untuk 105 yard dan TD. Dia adalah faktor X mereka dalam kekalahan 43-40 dari New England pada bulan Oktober. Mengingat tindakan kekerasan dia mendorong dan menendang seorang wanita di sebuah hotel, dia dengan tepat dikeluarkan dari tim.

Tapi sulit untuk mengabaikan dampaknya.

Damien Williams memiliki beberapa permainan yang mengesankan di lapangan sejak tim membuang Hunt. Dia memiliki 129 yard dan skor melawan Colts, yang kuat di lini pertahanan. Tapi sekitar tiga perempat dari yard itu datang di waktu sampah.

Dia adalah punggung fisik yang licik. Tapi dia masih tidak memberi mereka keserbagunaan yang dilakukan Hunt. Dia tidak sekuat tenaga di lini belakang dan melakukan sebagian besar kerusakannya dengan cepat begitu Patrick Mahomes berada di alur.

Meskipun ini adalah liga operan pertama, menyenangkan memiliki bek utama ketika pertahanan jelas terfokus pada pemain berdampak Anda. Dalam hal ini, bintang-bintang tersebut adalah TE Travis Kelce dan WR Tyreek Hill.

Hunt seorang diri bisa membawa tim ini di kali musim lalu dengan Alex Smith di quarterback. Tidak heran dia memimpin liga dengan terburu-buru.

Williams baik. Tetapi tidak memiliki Perburuan adalah salah satu kekhawatiran yang akan dimiliki Patriot kali ini.

3. Brady Metodis

Terlepas dari kenyataan bahwa Patriots mengalahkan Chiefs dalam urusan skor tinggi awal tahun ini, itu tidak berarti itu adalah permainan yang ingin dimainkan Belichick.

Dia selalu selangkah lebih maju dalam persiapan. Dan saya pikir dia menyadari bahwa dia memiliki kesempatan untuk memperlambat permainan ini. Mungkin masih berakhir menjadi 34-31. Tetapi dengan kerumunan ini dan pelempar senjata seperti Mahomes di sisi lain, lebih baik meninggalkannya di bangku cadangan selama mereka bisa dan bekerja secara metodis.

Ritme sangat penting bagi quarterback muda. Mengambil itu dari Mahomes adalah langkah pertama untuk memiliki setidaknya beberapa keberhasilan melawannya. Lalu ada Brady, yang telah menyempurnakan dink-and-dunk bedah yang seiring waktu menghabiskan pertahanan.

Patriots berada di lima besar NFL dalam hal penguasaan bola tahun ini. Itu tidak mengherankan mengingat pertunjukan masa lalu. Mereka hanya mengontrol jam lebih banyak di game playoff. Mendikte aliran permainan dan memenangkan parit ofensif adalah kunci untuk New England.

Dan dengan D-line terburuk di liga melawan O-line terbaik ke-3 mereka, Pats memiliki keunggulan di kategori terakhir.

TOLONG DICATAT
Sedangkan untuk dorongan yang mematikan, Brady mencari nafkah dari umpan pendek di rute yang rumit. Eagles mampu mengalahkan Patriots di pertandingan mereka sendiri tahun lalu, tetapi Chiefs tidak beroperasi dengan cara yang sama.

Meskipun waktu kepemilikan stat cenderung pergi ke New England (5) atas Kansas City (22), beberapa mungkin bertanya-tanya apakah itu semua yang penting.

Apakah itu untuk Anda atau tidak, pertimbangkan ini: dengan Brady, Patriots 16-2 dalam pertandingan playoff di mana mereka memegang keuntungan seperti itu. Sepertinya itu pertanda bagus bagi mereka.

4. Efek Gronk

Ada desas-desus yang beredar bahwa Rob Gronkowski sedang mempertimbangkan pensiun setelah musim ini. Apakah itu benar atau tidak, ujung ketat yang sering terluka akan memiliki kesempatan untuk bersinar di yang satu ini.

Selama musim 2018, rata-rata untuk 32 (jumlah tim NFL) akhir terbaik di liga adalah 40,3 yard per game. Saat memulai permainan dengan ujung yang ketat, angka itu melonjak menjadi lebih dari 55 yard per game.

Itu meskipun mereka memiliki efisiensi pertahanan lulus peringkat ke-12. Mereka telah memainkan pelanggaran operan terbaik ke-2, ke-3, ke-4, ke-5, dan ke-6 musim ini, sebagai peringkat pertama mereka sendiri. Tapi itu tidak berarti tim-tim tersebut memiliki akhir yang ketat.

49ers, Raiders, dan Patriots memiliki akhir yang ketat yang dihadapi Chiefs sepanjang tahun. Georgia Kittle dari Niners menangkap lima operan sejauh 79 yard melawan mereka. Cook memiliki permainan tujuh tangkapan untuk jarak 100 yard. Gronk telah menerima 97 yard dalam pertarungannya dengan Kansas City.

Tak perlu dikatakan, ujung yang ketat adalah komoditas penting melawan pertahanan ini. Ini memberikan tampilan ekstra yang tidak akan dinikmati oleh pertahanan Chiefs ini. Dalam tiga pertandingan yang saya sebutkan, lawan memiliki rata-rata 34,3 poin.

Keselamatan Eric Berry dan linebacker Chiefs akan mendapatkan pekerjaan mereka melawan Gronk.

5. The Running Back Akan Menyegel Kesepakatan untuk Mereka

Begitu banyak orang ingin berbicara tentang apa yang akan dilakukan Bill Belichick untuk memperlambat Mahomes dan bagaimana kinerja Brady. Tetapi apa yang dilakukan oleh para pelari akan menjadi faktor yang jauh lebih besar daripada yang dipikirkan kebanyakan orang.

Dan punggung Patriots bermain dengan baik seperti biasanya. Sony Michel memiliki kecepatan 129 yard dan tiga TD versus Chargers minggu lalu. James White menangkap 15 operan selama hampir 100 yard.

Ini adalah orang-orang yang mengikat banyak hal yang sudah saya bicarakan. Waktu penguasaan, secara metodis turun ke lapangan, mengendalikan parit. Ini semua adalah hal yang akan terlihat saat para pelari mulai bekerja.

New England berada di urutan ke-9 dalam permainan run yang memainkan pertahanan run terburuk di liga. Mereka berada di urutan ke-4 dalam tingkat barang O-line, yang berarti permainan tidak dapat diledakkan pada atau di belakang garis. KC adalah 27 lemah dalam kategori itu.

Mereka juga yang terakhir dalam memberikan yard tingkat 2, yang berarti carry enam atau tujuh yard harus datang dalam tandan untuk Patriot.

Dan dalam hal umpan pendek, Tom Brady seharusnya tidak memiliki masalah untuk melepaskannya ke orang-orang ini. Garis ofensifnya adalah yang terbaik dalam hal tingkat karung lawan. Itu pertanda baik terhadap umpan-umpan yang diandalkan oleh Chiefs untuk membuat pertahanan mereka keluar dari lapangan dalam penurunan dan jarak yang penting.

Carilah beberapa yard-after-catch yang serius untuk White dan Michel.

Komentar ditutup.