Champions League Preview: Real Madrid V PSG Betting Tips

Bet365

Bet365

Real Madrid V PSG
Rabu 14 Februari. 19:45. Olahraga BT

Sorotan sepak bola malam Valentine datang dari Bernabeu saat dua kelas berat mengunci pertarungan di babak 16 besar yang mungkin paling menarik yang bisa diminta siapa pun.

Tidak akan ada cinta yang hilang saat PSG berhadapan dengan juara bertahan Liga Champions. Ini Cristiano Ronaldo v Neymar, Zinedine Zidane v Unai Emery, dan ibu kota Spanyol melawan ibu kota Prancis.

Cukup sederhana, ia memiliki semua bakat klasik. Jangan sampai ketinggalan.

Ronaldo Kembali Di Antara Gol

Musim 2017-18 telah menjadi salah satu yang bergejolak untuk sedikitnya bagi Real Madrid, yang jauh dari kecepatan di liga dan tampaknya telah kehilangan barang curian mereka. Itu sebagian besar karena penurunan gol dari pemain bintang Ronaldo. Namun, setelah hat-trick ke-43nya untuk klub melawan Real Sociedad, Los Blancos dapat memasuki leg pertama ini dengan kepercayaan diri baru.

Meskipun kampanye tergagap, Ronaldo adalah penembak jitu terkemuka di fase grup juga sementara Zidane dapat memilih dari skuad yang hampir sepenuhnya fit, termasuk orang-orang seperti Karim Benzema, Gareth Bale dan Isco memberikan opsi serangan lebih lanjut. Jika Toni Kroos dan Luka Modric bisa mengontrol pertarungan lini tengah, sang juara bertahan bisa berharap.

Sementara tuan rumah tidak akan berada di bawah ilusi tentang sulitnya ujian ini, mereka telah mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan tiga dari empat edisi terakhir. Bahkan dengan masalah domestik, kemenangan ketiga secara beruntun akan menandakan pencapaian besar. Menang pada hari Rabu akan memecat sinyal niat mereka.

Kemudian lagi, mereka telah menunjukkan sisi yang rentan musim ini, dan tim tamu Prancis akan berharap untuk memanfaatkannya.

Penawaran Neymar untuk Sorotan

Jika ada yang akan lolos dari bayangan yang dilemparkan oleh Ronaldo dan Lionel Messi, pemain termahal di dunia adalah kandidat yang paling mungkin. Sementara Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini, targetnya untuk musim ini adalah membawa PSG meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. Mantan bintang Barcelona telah menunjukkan kemampuannya melawan Blancos sebelumnya, dan tidak ada yang mau bertaruh melawannya memiliki suara besar di sini.

PSG jauh dari tim satu orang, bagaimanapun, dan orang-orang seperti Edinson Cavani dan Kylian Mbappe harus memberi tim tamu kesempatan bertarung. Mantan bintang Madrid Angel Di Maria juga dalam performa bagus dan akan bersemangat untuk membuktikan nilainya sekali lagi.

Manajer Emery telah mencicipi kesuksesan Eropa pada tiga kesempatan melalui Liga Europa selama waktunya di Sevilla. Namun, setelah kampanye pertama yang relatif mengecewakan di Parc Des Princes, ada sedikit tekanan untuk menggabungkan dominasi domestik dengan performa bagus di kompetisi ini. Hasil positif di Bernabeu bisa menandakan langkah besar ke arah yang benar, terutama setelah kekecewaan yang tak terlupakan tahun lalu melawan Barcelona.

Apa pun yang terjadi, itu harus menjadi pertemuan yang fenomenal.

Real Madrid V PSG Betting Tips

Dengan keunggulan kandang di pihak mereka, Real Madrid sedikit difavoritkan untuk pertandingan ini dengan skor 27/20 dengan Coral sementara PSG hanya sedikit diunggulkan dengan selisih 17/10. Atau, undian dapat didukung pada 13/5.

PSG memasuki pertandingan ini setelah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan membanggakan kualitas dan kepercayaan diri untuk menimbulkan masalah di sini. Mengingat kelemahan nyata Real Madrid, harus ada gol tandang.

Meskipun demikian, ini adalah kompetisi Real, dan pasukan Zidane dapat melangkah untuk memenangkan leg ini. Meskipun kami tentu tidak akan mengesampingkan PSG di dua leg, kami ingin Madrid menyelinap kemenangan di sini. Parisians kalah 3-1 dari Bayern di fase grup, dan hasil yang sama bisa terjadi di sini.

BET: BTTS & Real Madrid menang @ 13/5 dengan Coral

Jika ada yang akan melangkah dan memenangkan pertandingan ini untuk tuan rumah, Ronaldo masih menjadi kandidat utama.

Kekuatan No.7 mulai memudar, terutama dalam hal mengendalikan permainan. Meskipun demikian, ia tetap menjadi salah satu finisher paling mematikan di planet ini dan akan berusaha untuk menjadi berita utama sekali lagi dalam kompetisi yang baik baginya selama bertahun-tahun.

BET: Cristiano Ronaldo menjadi Man of the Match @ 19/5 dengan Betfair