Lima Alasan Mengapa Orang Suci Akan Mencapai Super Bowl LIII

Super Bowl 53 - Orang Suci New Orleans

Oleh Jake Marshall, 17 Januari 2019

Diposting di: NFL

Super Bowl 53 - Orang Suci New Orleans

Setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dengan cara yang mengejutkan musim ini, New Orleans Saints telah mengambil alih NFC.

Kemenangan 20-14 mereka dari belakang atas Eagles di Divisi Playoff tidak boleh diabaikan.

Eagles berada di roll mutlak dan tampak seperti tim takdir sekali lagi. Dan para Orang Suci—dan Alshon Jeffery—menghentikan itu tepat di jalurnya, bertahan dan menggali diri mereka sendiri keluar dari lubang yang signifikan.

Mereka pasti memiliki bagian untuk melakukannya. Drew Brees memiliki peringkat pengumpan terbaik di seluruh liga pada tahun 2018. Michael Thomas memimpin liga dalam resepsi. Alvin Kamara berada di urutan ke-6 di lapangan serba guna. Dan meskipun mungkin bersembunyi di balik pencapaian ofensif, mereka memiliki pertahanan lari terbaik ke-3 di NFL.

Ini hanya beberapa alasan mengapa New Orleans Saints akan maju ke Super Bowl LIII.

Lawan mereka, Los Angeles Rams, menyingkirkan Dallas tanpa banyak perlawanan. Dan meskipun mereka tidak diunggulkan untuk mencetak gol ke New Orleans, itu sebagian besar karena mereka sedang dalam perjalanan.

Meski kalah dari Saints 45-35 di Super Dome awal musim ini, itu tidak berarti banyak. Lihat saja Elang. Mereka kalah 48-7 di New Orleans tetapi hampir mengalahkan mereka untuk kedua kalinya. Itu sebabnya para Orang Suci pergi ke Super Bowl tidak bisa menjadi prediksi sederhana.

Dengan itu, berikut adalah lima alasan konkret mengapa mereka akan maju, dimulai dengan yang mungkin paling tidak jelas.

1. Membuat Jared Goff Melakukan Semua Pekerjaan

Dibandingkan dengan tiga atau empat bulan yang lalu, tingkat sekunder Orang Suci jauh lebih baik.

Orang-orang mulai khawatir lagi setelah Panthers menyerang mereka di akhir musim. Tapi mereka bekerja keras melawan salah satu QB yang lebih panas di liga, Nick Foles.

Dan sementara Jared Goff tentu saja mampu memenangkan beberapa pertandingan sendirian, keseimbangan serangan Rams sangat penting bagi mereka. Bahkan beberapa lari D yang solid dapat menjadi kunci permainan tanah dan tidak menghentikannya. Lihat saja apa yang terjadi pada Dallas.

Tetapi para Orang Suci dapat memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya. Mereka adalah unit yang lebih baik melawan lari dan lebih mampu untuk membawa orang tambahan di dalam kotak. Corner Marshon Lattimore akan ditinggalkan di banyak satu-satu, sesuatu yang Dallas tidak bisa benar-benar lakukan dengan salah satu dari CB mereka.

Ini akan memungkinkan New Orleans untuk menangani monster berkepala dua dengan lebih baik yang dikembangkan di lini belakang Rams. Semua orang tahu Todd Gurley hebat. Tapi sekarang CJ Andersen sekali lagi di atas permainannya dan memiliki tiga penampilan 100 yard-plus lurus.

TOLONG DICATAT
Dengan mengisi jalur ekstra atau memiliki tubuh lain untuk menutupi tepi melawan lari, Orang Suci setidaknya dapat mengurangi permainan lari ini. Mereka melakukannya terakhir kali keduanya bertemu. Sebaliknya, mereka membiarkan Goff menguasai lapangan dan menunggu beberapa kesalahan yang dia lakukan, termasuk intersepsi di sisi lapangannya.

Masuk ke permainan ini, Orang Suci akan menyerah total hanya 553 yard terburu-buru selama dua bulan terakhir. Itu tujuh pertandingan, 79 yard per game.

Mereka juga hanya menyerah 3,7 yard per upaya, jadi tidak seperti lawan hanya lebih memilih serangan udara. Rangkaian permainan itu termasuk memainkan Christian McCaffrey dua kali dan Yehezkiel Elliott. Antara Elliott dan Gurley, mereka tidak mematahkan empat yard carry versus New Orleans.

Unit ini tahu apa yang dilakukannya. Goff mungkin mendapatkan yard-nya tetapi melanggar keseimbangan pelanggaran itu adalah kuncinya. Dan berada di urutan ke-4 di liga dalam pass-rush membantu mengganggu beberapa pocket passer juga.

2. Efisiensi Serangan Mereka

Pertahanan Rams menyerah 33 poin dalam satu pertandingan di musim reguler. Dalam enam kali mereka memainkan 10 pelanggaran teratas, mereka menyerah 35 per-kontes. Itu termasuk 45 orang yang mereka serahkan ke New Orleans.

Mereka tetap bertahan di pertahanan dengan karung Aaron Donald, peringkat lima besar dalam INT dan pemulihan yang gagal, dan kemampuan untuk keluar dari lapangan pada down ketiga. Tetapi para Orang Suci adalah tim terakhir yang membiarkan pertahanan menyelamatkan dirinya sendiri.

Lihatlah Brees and the Saints pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Rams. Tidak ada intersepsi, tidak ada karung, 58% pada down ketiga. Saya pikir Donald bahkan tidak memainkan permainan itu, tetapi ternyata dia tidak memiliki pengaruh di dalamnya. Aman untuk mengatakan pelatih Sean Payton tahu apa yang dia lakukan.

Satu-satunya hal yang bisa membunuh ketepatan pelanggaran ini sekarang adalah tekanannya. Brees tidak memiliki angka yang bagus ketika tercekik di saku, meskipun ia melangkah lebih baik daripada kebanyakan. Dia meningkat musim ini, tetapi dia juga belum banyak diuji.

Tapi saya tidak melihat tekanan datang dari mana pun kecuali Donald. Melawan empat lini ofensif teratas yang mereka mainkan tahun ini, Rams memiliki tiga karung non-Donald. Bukan tidak mungkin bagi mereka untuk memberikan tekanan. Itu tidak mungkin.

3. Membiarkan Kamara-Ingram Tandem Longgar

Saya tahu Brees dan Thomas adalah duo dinamis yang membawa New Orleans lolos melawan Philadelphia. Merekalah yang memperkuat serangan ini, bersama dengan garis ofensif.

Tapi Alvin Kamara mungkin tidak hanya menjadi faktor X pada unit ini. Dia juga pemain terpenting dalam game ini.

Terakhir kali melawan Rams, ia memiliki 116 yard serba guna dan tiga TD. Tidak buruk, tapi dia bisa dimanfaatkan lebih banyak. Dan saya tidak berpikir Rams dapat mengambil kombo dia dan Ingram di seluruh permainan.

Jauh lebih baik pada pertemuan pertama membiarkan quarterback Hall-of-Fame Brees melakukan tugasnya. Dia memiliki 346 yard, 9,6 percobaan, dan empat operan touchdown. Cukup adil. Tapi Rams akan melakukan penyesuaian di sekunder mereka untuk meminimalkan koneksi ke Thomas downfield.

Alvin Kamara dan Mark Ingram, New Orleans Saints

Di situlah Kamara dan Ingram masuk. Yang terakhir sering dilupakan karena dia hanya memiliki 138 carry musim ini setelah absen dalam empat pertandingan pertama. Tapi dia masih memiliki carry 4,7 yard, rata-rata bahkan lebih baik dari sesamanya.

Kamara dapat bekerja lebih banyak di lapangan dalam game ini, selain menggunakan keterampilan menangkap umpannya. Dia dan Ingram memiliki garis ofensif yang No. 1 di “stuff rate”, yang berarti mereka memiliki jumlah run paling sedikit dihentikan di atau di belakang garis latihan.

Mereka juga di atas rata-rata dalam mendapatkan bagian belakang di luar level kedua dan berada di 10 besar dalam situasi jarak pendek. Anda menjepit mereka melawan garis-D yang ke-22, 25, dan 21 dalam kategori tersebut, dan Orang Suci memiliki keunggulan yang jelas dalam permainan lari.

Itu adalah sesuatu yang dapat melepaskan Kamara dan Ingram, baik sebagai perubahan kecepatan atau untuk melemahkan permainan ketika Brees telah melakukan kerusakannya. Either way, jangan meremehkan permainan lari ini.

4. Masakan Rumah

Drew Brees 6-0 di pertandingan playoff kandang sejak bergabung dengan The Saints. Itu di samping fakta bahwa empat tim playoff terakhir mereka memiliki rekor gabungan reguler dan postseason 32-3 di kandang.

Tentu, mereka mengubah stadion, tetapi New Orleans tentu saja tidak berubah. Ini memiliki salah satu kelompok penggemar yang paling sulit bagi lawan untuk bermain di depan. Saya menganggap itu mengesankan bahwa Rams dan Sean McVay, terlepas dari semua bakat dan pengetahuan mereka, mampu menempatkan 35 poin di gedung itu.

Tidak termasuk pertandingan kandang terakhir, kerugian di mana Brees, Kamara, dan starter lainnya beristirahat, New Orleans rata-rata 38 poin per game di rumah.

Rams hanya memainkan tiga tim yang terikat playoff tahun ini. Mereka kalah dari Saints dengan 10, mencetak semua enam poin melawan Bears, dan meraih kemenangan dua poin atas Seattle sebelum Seahawks menjadi panas.

Bukan berarti Rams tidak bisa menang di jalan. Tetapi lima tim tuan rumah terakhir di Kejuaraan NFC telah memenangkan pertandingan. Tiga pertandingan terakhir (Carolina, Atlanta, dan Philadelphia) melakukannya dengan skor gabungan 131-43.

Saya tidak mengambil banyak saham di tim pantai barat terbang ke timur dan semua itu. Statistik tersebut telah dibantah musim ini.

Tapi ketika datang ke pertandingan ini, kerumunan ini, dan kinerja tim Saints ini di kandang dalam pertandingan besar, sulit untuk diabaikan.

5. Seberapa Baik Brees Akan Menjadi

Tentu, Drew Brees hampir menjatuhkan 350 yard dan memiliki empat gol melawan Rams terakhir kali.

Tetapi kemungkinan dia bermain dengan sangat baik jauh melampaui permainan itu.

Rams adalah pertahanan terbaik ke-19 di liga dalam hal efisiensi. Melawan tim yang berperingkat di bagian bawah liga, Brees memiliki persentase penyelesaian 75,3, 2.601 yard, dan 21 operan touchdown dengan hanya tiga INT.

Yard per game, yard per upaya, dan operan touchdown per game semuanya meningkat dari jumlah totalnya pada tahun 2018. Dan total itu sudah mendekati kaliber MVP.

Ini juga membantu bahwa Brees telah menjadi ancaman mutlak bagi tim di kandang tahun ini, mirip dengan kebanyakan musim. Ketepatannya tidak tertandingi, dengan 23 TD hanya dua pilihan. Itu dalam delapan pertandingan sejauh ini. Dia juga mengukir pertahanan ini untuk 319 yard permainan dengan 76% passing.

Quarterback legendaris juga memiliki sedikit sejarah yang menguntungkan di babak playoff. Selain menjadi 8-5 di postseason sebagai Saints QB, ia juga memiliki 4.191 passing yard dalam 13 pertandingan playoff tersebut. 65,8%, 100-plus peringkat pengumpan, dan hampir 30 gol lebih dari cukup untuk menempatkannya di antara yang terbaik.

Dia belum memiliki permainan playoff yang benar-benar buruk dan itu tidak akan datang hari Minggu. Dengan 14 touchdown dan hanya dua INT di kandang dalam pertandingan terpenting dalam hidupnya, tidak heran dia menuju ke Aula.

Komentar ditutup.