Pratinjau Taruhan Tottenham Hotspur V Arsenal – Siapa yang Akan Memenangkan Derby NL Di Wembley

Bet365

Bet365

Tottenham Hotspur V Arsenal
Sabtu 10 Februari. 12:30. Olahraga BT

Aksi Liga Premier akhir pekan akan berlangsung dengan derby London Utara yang menggiurkan di Wembley, di mana Tottenham dan Arsenal akan putus asa untuk mencicipi kemenangan dalam apa yang akan menjadi pertandingan yang tak terlupakan dalam sejarah persaingan hebat ini.

Selain dari kesempatan itu sendiri, pertarungan hari Sabtu akan menjadi momen penting di musim masing-masing, yang seharusnya menjadi pertarungan menarik di kandang sepakbola. Anda tidak ingin melewatkannya untuk dunia.

Centurion Kane Ingin Menghancurkan Gunners Sekali Lagi

Dia bekerja keras di Anfield setelah gagal mengeksekusi penalti sebelumnya, tetapi pemain bintang Harry Kane sekarang secara resmi menjadi anggota klub perwira Liga Premier dan akan bersemangat untuk menindaklanjutinya dengan membuktikan bahwa dia adalah salah satu dari Tottenham sendiri sekali lagi melawannya. klub masa kecil. Mengingat rekornya melawan The Gunners, pencetak gol terbanyak divisi itu seharusnya memiliki peluang fantastis di Wembley.

Namun, Muaricio Pochettino tidak hanya akan melihat ke arah striker bintangnya. Penandatanganan baru Lucas Moura bisa membuat dampak besar, bahkan jika itu dari bangku cadangan sementara kembalinya Toby Alderweireld pasti terasa seperti tambahan lain dalam dirinya sendiri. Dengan pemain seperti Heung-Min Son dan Christian Eriksen juga tampil bagus, tuan rumah akan percaya diri.

Spurs mengambil beberapa pertandingan untuk menyesuaikan diri di Wembley, tetapi sekarang terlihat sangat betah di lapangan besar. Faktanya, mereka hanya kehilangan empat poin dari 10 pertandingan liga kandang terakhir sementara mereka juga meraih hasil Liga Champions yang mengesankan di kandang sendiri. Setelah melakukan pemanasan untuk yang satu ini dengan kemenangan nyaman tengah pekan atas Newport di Piala FA, segalanya terlihat bagus untuk tuan rumah.

Tiga poin akan membuat tuan rumah tetap berada di jalurnya untuk secara serius menantang finis empat besar. Itulah yang ingin dicapai Pochettino.

Wenger Berlari di Wembley Untuk Lanjutkan?

Sekilas tentang rekor tandang Arsenal akan menyoroti di mana masalah mereka terjadi pada 2017/18, tetapi The Gunners telah mendapatkan harapan baru setelah kedatangan Henrikh Mkhitary dan Pierre-Emerick Aubaeyang. Jika penghancuran Everton adalah barometer apa pun, tim tamu mungkin masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions tanpa perlu memenangkan Liga Europa.

The Gunners juga membanggakan rekor hebat di Wembley, yang akan memberikan sumber optimisme lain. Sementara itu, kemenangan 2-0 melawan Spurs dengan mudah menjadi salah satu penampilan terbaik mereka musim ini sejauh ini. Jika mereka bisa mengulangi level kualitas itu, mereka tidak perlu takut melawan rival mereka.

Petr Cech diyakini siap beraksi karena cedera ringannya tidak seburuk yang diperkirakan sebelumnya, sementara Danny Welbeck bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan. Absennya Santi Cazorla dalam jangka panjang adalah satu-satunya sakit kepala utama Wenger.

Tekanan ada karena kesulitan liga mereka, tetapi kemenangan lain di Wembley akan sangat membantu memulihkan harapan mereka untuk finis empat besar. , kita bisa berada dalam pertemuan yang mendebarkan.

Tottenham Hotspur V Arsenal Betting

Dengan keunggulan kandang di pihak mereka, Tottenham telah ditetapkan sebagai favorit 21/20 di Unibet sementara Arsenal berada di luar 45/17. Atau, undian dapat didukung pada 37/13.

Kedua tim ini telah menghasilkan beberapa pertandingan yang menakjubkan selama bertahun-tahun, dan bahan tambahan dari Wembley pasti akan menambah kegembiraan pada pertandingan Sabtu ini. Sebagai orang netral, akan berharap untuk melihatnya meledak dari awal.

Mengingat cara Arsenal memulai pertandingan liga terakhir mereka dan Spurs memulai melawan Notts County, ada peluang bagus bahwa pertandingan ini tidak akan berlangsung lama. Pada 13/5, gol untuk kedua tim sebelum jeda terlihat bagus.

BET: BTTS di babak pertama @ 13/5 dengan Coral

Gairah akan berjalan liar sejak awal, dan Anthony Taylor bisa berada dalam ujian berat saat dia berusaha mempertahankan kendali. Beberapa pemesanan untuk kedua belah pihak tampaknya mungkin terjadi.

Dari semua pemain itu, Granit Xhaka dari Arsenal tampaknya menjadi kandidat yang paling mungkin. Ini tercermin dari peluang karena dia adalah individu dengan harga terpendek. Namun, dengan odds 8/5, itu sangat berharga.

BET: Granit Xhaka akan dipesan @ 8/5 dengan Unibet